Legalitas Gamat Gold

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen makana herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Gamat Gold G dbuat dari ekstrak teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus. Pengolahannya dilakukan secara modern melalui empat (4) tahapan proses destilasi sehingga produk Jelly Gamat Gold G ini tidak berbau dan tidak berasa.

Sudah semenjak lama, teripang laut dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional. Caranya, diminum airnya atau mengoleskannya ke bagian tubuh yang sakit.Namun, cara tradisional tersebut bukan tanpa kelemahan. Baunya yang amis dan tampilan tidak menarik sangat mengganggu.

Dengan kemajuan teknologi, sekarang air jelly gamat gold yang dihasilkan tidak ebrbau dan berasa tapi khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan masih tetap sama dengan cara tradisional. Jelly Gamat Gold G dikemas dalam botol plastik berisi ekstrak jelly teripang / gamat sebanyak 320 ml.

Produk Jelly Gamat Gold G merupakan produk legal dan lolos uji kelayakan untuk konsumen dari Malaysia, Indonesia dan Singapura.

Berikut Sertifikat-Sertifikat yang sudah dimiliki Jelly Gamat Gold G :


1. Sertifikat HALA Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1010-10/2004
2. Sertifikat (Rekomendasi) Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI : TI 11464572 tahun 2012
3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) / Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura tanggal 11 Oktober 2003

Cek info harga Jelly Gamat Gold G di sini.

Lihat manfaat dan kandungan Gamat bagi kesehatan di sini.